Tuesday 6 August 2013

Cerita Lucu "Pembeli Pulsa di Konter"

cewek : mas beli pulsanya 10rb..?
dima: nomornya berapa mbak..??
cewek: eh, mas saya ini mau beli pulsa malah di mintain nomor..!!. pasti mau ngajak kenalan, terus nelpon2 gak jelas gitu.. nanyain kabar lah, nanyain udah makan belum lah..??
dima: neng..?? bukan gitu, tapi..
cewek: apa..!!! emang iya kan,. dasar kecoak bunting, sempak berhala, tokek belang, srigala berbulu  domba, ember bekas,hidung belang, gak bisa lihat cewek bening dikit apa.. emang cowok itu dimana2 sama, playboy
semua....!!!!
dima: neng..??
cewek: apa...!!! apa..!!! haaa...??? masih mau ngelak lagi..?? udah deh jujur aja,. oh, yaa yaaa... jangan2 elu minta nomor hp gw minta kenalan, ngajak ketemuan lah, ngajak jalan bareng lah, ehhh akhir2 nya gw di culik dan di perkosa..?? aduhhh.. jadi takut gw,.. tolong,...!!! tolong...!!! adea yang mau perkosa aku...!!! tolong...!!!!?? wargapun datang berbndong2 "ada apa neng..???".. tanya warga. "itu bang saya mau di perkosa sama cowok b*j*ngan itu bang".. lalu wargapun rame2 gebukin dima. akhirnya dima di seret ke kantor polisi.

polisi: tolong jelaskan kronologi kejadiannya..??
dima: jadi gini pak, ada cewek yang mau beli pulsa di counter saya,..
polisi: iya, terus kenapa anda bisa sampe babak belur dini..???
cewek: terus saya mintain nomor hp nya pak, eh dianya gak boleh malah marah2.. bilang
inilah, itulaah.. dan...
polisi: *plakkkkkkkkk* *gampar dima*
dima: kok saya di gampar pak..??
polisi: kamu itu sudah memperkosa cewek, masih me malaknya juga...!!!! KAMU SAYA KENAKAN PASAL BERLAPIS.. TENTANG PEMALAKAN DAN PEMERKOSAAN....!!!
HUKUMANNYA PENJARA SE UMUR HIDUP....!!!!!!
dima: EMAKKKKKKKKKKKKK....??? *nangis
guling2 di pojok ruangan*


Sumber : Humor Mania

No comments:

Post a Comment