Saturday 28 September 2013

Solusi masalah office.en-us msvcr80.dll pada office 2007

Sebenarnya ada beberapa cara untuk menanganinya, yaitu membeli lisensi asli dari microsoft agar tidak terjadi error seperti ini :D , menginstal open office karena open source jadi tidak perlu repot-repot, dan terakhir kita perbaiki file yang kurang.

Ok langsung ke masalah pertama, office.en-us\msvcr80.dll not found. Gampang saja kok, kita hanya perlu mendownload msvcr80.dll di sini (file sebesar 612kb) dan copy msvcr80.dll kedalam folder office.en-us. Selesai.

Lanjut ke masalah windows installer cannot update one or more protected windows files. Dalam masalah ini microsoft membutuhkan file Fp4Autl.dll. ada 2 cara untuk mendapatkan file Fp4Autl.dll yaitu mencarinya di cd installer windows pada folder I386\FP40EXT.CAB (saya gunakan cd windows xp), lalu extrack dan copy ke dalam folder c:\program files\common files\microsoft shared\web server xtensions\40\bin. Lalu cara kedua dengan mendownload file FP40EXT.CAB. Tinggal download di sini dan copy ke dalam folder c:\program files\common files\microsoft shared\web server xtensions\40\bin.

Mungkin hanya itu yang bisa di share mengenai instalasi Microsoft office 2007. Semoga bermanfaat untuk teman-teman yang membutuhkan.

 

Source : http://adhie70.wordpress.com/

No comments:

Post a Comment